Searching...

cara setting SSH menggunakan smartfren

Selamat datang guys kali ini saya akan membahas tentang cara menggunakan SSH gratis memakai modem smartfren atau kartu smartfren secara manual, okey langsung saja ke tutorial nya cekibrotttt . . .
smartfren+logo
Pertama-tama buka dlu modem kalian lalu setting seperti langkah-langkah berikut :
1. Set  apn  : smart
          User : smart
          Pass : smart
2. Connect kan modem
3. Coba matikan dulu antivirus anda
4. Lalu buka "Patch Smartfreen" trus klik start, bagi yang belum punya patch smartfren nya boleh langsung klik disini , contoh patch seperti gambar di bawah


5. Setelah patch smartfren nya muncul lalu coba lihat di taksbar bawah sebelah kanan monitor anda, ada icon yang berwarna putih

enable hook


Coba di klik 1 kali sampe muncul gambar gembok seperti gambar di atas ...
6. Setelah step 4 succes, lalu klik GO pada tombol berikut

registrasi
lalu akan muncul seperti gambar di bawah, langsung saja klik start

smart tools
7. Selanjutnya buka Bitvise SSH , lalu samakan SSH kalian seperti gambar di bawah
bitvise SSH client
8. Kalau sudah sama lalu klik log in
9. Lalu buka Proxifier settingan kalian 

setting proxifier

10. Beres deh ... hhe

Oke itu saja dulu "tutorial iseng" kali ini, semoga anda bisa mengerti apa yang saya berikan di tutorial ini, jika ada yang tidak mengerti atau tidak jelas boleh tanyakan langsung saja guys..

SELAMAT MENCOBA

4 komentar:

  1. mencret lu, gak ngasih user ama paswrd SSHnya.. kampret

    BalasHapus
    Balasan
    1. bodo lu user and pass tu bikin sendiri booo

      Hapus
  2. Klw lwt hp smrtfrend andromax gmn cranya gan..

    BalasHapus