Searching...

Cara Menambah Anggota Grup Facebook Sampai Ribuan

- Akhir-Akhir ini saya sangat jengkel karna sebagian pengguna facebook di indonesia menggunakan Script Auto Invite, Saya juga mengaku kalo saya juga menggunakan script Auto Invite sehingga teman-teman juga kesal,Saya awalnya iseng-iseng menggunakan script tersebut setelah itu scriptnya bisa menginvite Ratusan bahkan ribuan teman yang bisa masuk di grup tersebut.Waw...sungguh banyak sekali bisa menginvite sampai ratusan bahkan ribuan saya juga mencobanya di grup teman saya dan berhasil bisa menginvite sampai ratusan dan setelah itu ada salah satu teman saya yang protes ke saya melalui chatting di facebook dan teman saya kesal karna telah memasukan ke grup sampah !!!

Cara Menambah Anggota Grup Facebook Sampai Ribuan

Setelah itu saya sangat kesal sekali terhadap diri saya dan saya meminta maaf kepada teman-teman karna telah memasukan ke grup sampah,Oleh karna itu anda jangan mencoba script auto invite tersebut sebelum anda menyesal !!,Percuma punya anggota banyak tapi di paksakan/di invite lebih baik Anggota sedikit tetapi anggota di grup itu iklash menempati grup tercintanya.

Lalu mana tutorial Cara Menambah Anggota Grup Facebook sebenarnya saya tidak ingin teman-teman menyesal tapi jika teman-teman ngotot saya berikan tutorialnya di di grup itu ada seorang yang membuat Script Auto Invite dan ada tutorialnya sehingga anda bisa mempratekanya !!!

1 komentar: